"Gak usah minta maaf yang membuat lo terkesan mengalah. Terima argumennya sehingga lo paham dan mengerti. Gak ada salahnya kan?"-Pernyataan dari salah seorang teman di perjalanan pulang
Kalimat ini salah satu hal yang belum pernah terpikir oleh saya. Saya pikir meminta maaf adalah satu-satunya cara untuk melunakkan hati lawan bicara. Tapi tidak selalu benar dan tepat dilakukan pada kenyataannya. Nasihat teman saya ini membuka jendela baru di ruang komunikasi saya. Patut dicoba kan?
Comments
mungkin bisa lo coba ke gw atau si restu sebagai lawan bicara yg paling sering berargumen dengan lo di kantor.. huakhahaha..
"sabar tiek... sabar..." (ngajak berantem MODE ON)
piss ah.. *kabur..
kalo gw disuruh sabar, gw gak marah tauu moon..weeee
klo gw marah jg mending bner2 diterima di hati drpd maaf manis di bibir aja, ahhaha..
nice simple post..!
@ ayu : makasih yu, pada akhirnya tetap harus mempelajari orang dulu. Terkesan mengalah itu lebih ke teman bicara gw malah terkesan bersalah.. huyaaa...