yap..hari ini edisi terba miiko terbit. untuk pembaca manga, masih ingatkah dengan karakter siswi SD kelas 5 bernama yamada miiko, eguchi tappei, mari, satou kenta, dan lain-lain. sebuah komik yang mengajarkan banyak hal, saya sedih kenapa waktu saya kecil tidak ada manga sebagus ini, ya, mungkin ada sih serial cantik begitu.. tapi komik ini begitu tulus , mengajarkan banyak hal, seperti "jangan mengikuti orang tak dikenal" , "berlindung di bawah meja saat gempa dengan memakai helm", " kenapa mama dan papa tidur, bisa muncul adik?", wow itu sex-ed yang sangat halus. ini komik tentang anak perempuan dan teman-temannya, kenapa anak perempuan? karena mereka punya problematika sendiri saat kelas 5, yang menjelang puber, haid. ya, komik ini menceritakan tentang haid dan reproduksi! benar-benar dijelaskan mengapa ada haid, tentu dengan gambar yang lucu dan berbagai perumpamaan yang cerdas. manga ini bercerita cinta monyet juga, miiko-tappei,tapi tidak pernah ada...
Comments
but it doesn't mean stuck to waiting the che comming. it can be made.
:-)
@beni : wah gimana dibikinnya benx?
kalo dapet yang ga nyambung susah juga kan untuk bertahan?
dan chemistry bisa didapatkan kalo sama2 saling terbuka
"the chemistry is coming"..
asal mau buka hati sama siapa pun yang mampir dalam hidup kita..beri kesempatan..
learn to love and be loved..
tapi menurut gue sih, ga selalu bisa dibuat. kalo emang iya bisa dibuat, ambil aja orang pertama yang kita temui besok pagi dan kawinin trus tumbuhin deh chemistry-nya. hehehe.
anw, chemistry yang lo maksud ini kecocokan sifat apa butterfly in your stomach Tiek?
iya sih.. cari aja cowok kece trus kasih obat di perut supaya ada kupu-kupu.. hhaha