Skip to main content

baru sadar di tagged

yaya.. saya baru sadar di tagged oleh si pitak. langsung sajalah ya, seperti yang ia bilang, saya bingung milih keanehan saya.
1. i can be both angel and devil
halusnya sih elemen air. bisa sangat baik dan sangat jahat. hati-hatilah sama gw. hahaha.
2. muter-muter rumah ber jam-jam sambil bawa handuk dan bilang kalo mau mandi.
kebiasaan muter-muter rumah sambil ngalunginhanduk ini emang sedikit banyak dipengaruhi aa saya. hehe. tapi akhir-akhir ini sering ditegur kakak ipar, euy. sambil disindir keponakanku yang selalu wangi dan lucu itu. ih, tantanya belum mandi!
3. muter-muter channel tv mencari acara gak penting.
waha, sekarang kan banyak tuh acara gak penting. yang paling IN itu Truk Cinta! hahah. kalian harus nonton-nonton. dulu senang sekali ntn kontak jodoh. eh ada lagi yang paling ampas itu, maak comblang dengan jargonnya yang paling keren : "maak.. comblangin dongg!!" dan harus kalian bayangkan, setiap peserta harus teriak itu di akhir video profilnya. Video profilnya pun dibikin ala fear factor, dan lebih frik nya, 4 peseta punya video dengan adegan yang sama! what?? hehe seneng deh nontonnya. Oiya ada lagi acara aneh terbaru, sportawa di trans7! super gak lucu, tapi gw nonton, karena jadwal menunggu paqcing mengambil flashdisk untuk PLO. ah PLO.
4. cerita lucu tapi gak klimaks.
aduh, yang ini rahasia umum deh. Kadang saya gak tahu gimana harus ceritanya, yang ada ketawa heboh duluan, sambil melihat ekspresi "mana cerita lucunya?". Nanggung gitu lah pokoknya. hUkh
5. baca majalah terbalik.
bukan terbalik hurufnya, tapi baca dari belakang. rasanya jadi lebih cepat selesai. iya gak sih?
6. gak suka suasana formal
yah, inilah latar belakang kenapa gw sering meng-garing. ya karena itu, gak sukaterlalu resmi dan formal. makanya produksi tebak-tebakan itu harus cepat. kadang gak tahu malu juga, apa aja yang di depan mata bisa di plesetin. dan hal terindahnya adalah kalau orang-orang di sekitar ikutan nyambung. Ah, indahnya...

setelah bikin ini, kenapa gw merasa setiap hari rasanya gw melakukan keenam keanehan ini ya?

Comments

Popular posts from this blog

Wisdom of nature

Life is not meant to be seen only from one side, it is resembled in our earth form, that is round and floating Life is meant to be on the move, no matter how slow it is To see that it has its continuum of time That the state of life is temporary As the earth rotates dilligently The darkness is certain, so as the light Difficulties will soon fade, just like happiness Life is meant to be a journey As our earth travels in tranquility It does not move in random, it surely has its own path Its orbit.. To travel cautiously, not to collide with other planets and space objects The earth knows exactly its mission to bring various seasons for human by dilligently rotates and orbitting to send warning about darkness that comes in our way to give hope at dawn to remind people aboutl illussions in our eyes The philosophy of nature is only can be seen when we pause escape to make space in our life and reflect in iteration The image become words the events become senten...

Idola Cilik, sudahkah adil?

Sore ini selepas pergi bersama teman untuk menonton pertandingan tenis, saya menemukan para penghuni kos sedang berkumpul di ruang tengah untuk menyaksikan idola cilik. Saya merasa kangen nonton acara ini, karena dulu saat belum masuk babak 14 besar,saya sering sekali menonton acara ini.  Sebuah ajang bagus untuk pengembangan minat dan bakat anak-anak, sekaligus memberikan inspirasi bagi ribuan pemirsa kecil lainnya yang terlalu bingung dijejali sinetron-monolog-yang-mengumbar-gambar-orang-melotot. Lucu dan menyenangkan sekali pada awalnya, hingga pada sore ini pandangan saya terusik pada sistem eliminasi idola cilik. Menit demi menit saya mencoba menikmati rangkaian babak hasil "result show", tapi yang berputar di kepala saya hanya "kenapa begini? kenapa begitu?" Berdasarkan informasi yang saya kumpulkan dari teman-teman kos yang mendukung Cakka dan Obiet, serta satu orang yang mendukung Irsyad. Saya coba buatkan rangkaiannya. Para kontestan cilik diberi kesempatan...

Hi, Miiko!! welcome back..

yap..hari ini edisi terba miiko terbit. untuk pembaca manga, masih ingatkah dengan karakter siswi SD kelas 5 bernama yamada miiko, eguchi tappei, mari, satou kenta, dan lain-lain. sebuah komik yang mengajarkan banyak hal, saya sedih kenapa waktu saya kecil tidak ada manga sebagus ini, ya, mungkin ada sih serial cantik begitu.. tapi komik ini begitu tulus , mengajarkan banyak hal, seperti "jangan mengikuti orang tak dikenal" , "berlindung di bawah meja saat gempa dengan memakai helm", " kenapa mama dan papa tidur, bisa muncul adik?", wow itu sex-ed yang sangat halus. ini komik tentang anak perempuan dan teman-temannya, kenapa anak perempuan? karena mereka punya problematika sendiri saat kelas 5, yang menjelang puber, haid. ya, komik ini menceritakan tentang haid dan reproduksi! benar-benar dijelaskan mengapa ada haid, tentu dengan gambar yang lucu dan berbagai perumpamaan yang cerdas. manga ini bercerita cinta monyet juga, miiko-tappei,tapi tidak pernah ada...